web analytics
Loading...
Home / Remukan Rengginang / Algoritma Instagram Terbaru
algoritma instagram
Algoritma instagram. (Pict: socialander.com)

Algoritma Instagram Terbaru

Algoritma Instagram Terbaru – Seperti yang mungkin Anda ketahui, algoritma Instagram adalah teka-teki yang hampir tak terpecahkan dan ketika kita berpikir bahwa kita telah menyelesaikannya, ternyata berubah lagi. Tetap dalam pola yang lebih sulit dari sebelumnya, banyak perubahan tidak lagi diumumkan secara reguler di blog Instagram, namun hanya diperbarui di folder yang dikubur di Help Center mereka. Ada beberapa perubahan yang baik dan buruk. Bagaimana orang menafsirkan perubahan ini tergantung dari penafsiran mereka sendiri. Saya menulis ini untuk memberi tahu Anda tentang apa yang telah saya baca dan / atau dengar, untuk tidak memaksakan pendapat saya sendiri kepada Anda. Berikut adalah beberapa perubahan terbaru yang mungkin Anda harapkan untuk dilihat di Instagram, beserta perubahan yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan Exposure Anda dan mencuat keatas sebelum posting Anda terkubur dan tak terlihat.

Loading…

 

Algoritma / Post Exposure

  • Saat Anda posting sesuatu di Instagram, mungkin hanya akan terpapar 10% dari pemirsa Anda. Saya percaya ini berarti bahwa hal itu mengukur minat audiens Anda untuk menentukan apakah harus ditunjukkan kepada pengikut Anda yang lain atau tidak. Jika postingan baru Anda mendapat cukup keterlibatan langsung dari jaringan, maka akan dilepaskan dan ditunjukkan ke 90% sisanya. Jadi jika Anda bertanya-tanya mengapa satu posting mendapat 1/10 dari Engagement pos lain, ini bisa jadi alasannya.
  • Anda tahu tahun lalu ketika orang mulai membentuk “Pods” Pods adalah kelompok orang yang telah setuju untuk meningkatkan keterlibatan kelompok tersebut dengan menyukai dan mengomentari saat anggota kelompok mengumumkan bahwa mereka memiliki pos baru. Ini sebenarnya bisa menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mendapatkan Shadow Banned.
  • Akun Bisnis: Jika Anda mempromosikan bisnis Anda dengan cara apa pun dan mewakili diri Anda seperti itu, rumor mengatakan bahwa hal terbaik yang dapat Anda lakukan sekarang untuk memastikan pekerjaan Anda dilihat adalah beralih ke akun bisnis jika Anda belum melakukannya. pada satu. Ini adalah rumor lain dari orang-orang yang “dalam lingkaran” pada permainan algoritma baru Instagram. Kelebihannya adalah dengan akun bisnis, Anda juga dapat memeriksa statistik tambahan, yang bisa sangat membantu saat menentukan waktu utama audiens Anda.

 

Engagement

  • Instagram sekarang dianggap membatasi Expossure berdasarkan engagement ANDA. Sekarang, Anda mau tidak mau harus menanggapi komentar yang tertinggal di pos Anda dalam waktu 60 menit. Jika tidak, visibilitas posting Anda mungkin akan sedikit berkurang.
  • Anda tahu komentar dari bot? Emoji atau komentar seperti “nice pic!” “Suka!” dan “Bagus!” Seharusnya sekarang tidak diperhitungkan sebagai Engagement. Kelebihannya adalah mereka akan memfilter akun pengacau ini dan meningkatkan komentar asli. Ini bagus untuk kita ketahui juga, karena terlalu sering, kita juga orang yang berkomentar dengan “Love this!” Inilah praktik baru yang bagus: Agar bisa dihitung sebagai Engagement, komentari dengan 4 kata atau lebih.
  • Good to know: Instagram Story membantu Anda muncul lebih sering, jadi harus memanfaatkan fitur ini. Story yang ditampilkan pertama adalah akun yang paling sering Anda engage, jadi beri orang alasan untuk melihat Anda lebih dulu!

 

Caption

  • Ohhh hashtags. Ini sangat mudah, tapi juga sedikit rumit. Meskipun Anda dapat menggunakan hingga 30 hashtag dalam sebuah pos, sekarang ini dapat dianggap sebagai spam. Spam = Shadow Banning. Sudah lama kita dimudahkan dengan manfaat hashtag, tapi tampaknya lebih baik cukup 5 hashtag unik.
  • Jangan gunakan hashtag yang sama berulang-ulang! Hindari ini atau akan terlihat seperti bot, yang berarti spam, yang berarti Shadow Banning.
  • Here’s the big one: Hashtag yang Anda posting di komentar posting Anda tidak akan lagi ditampilkan di bawah hasil pencarian. Anda sekarang harus menyertakan hashtag di dalam Caption Anda.
  • Another big one: JANGAN edit caption anda selama 24 jam setelah posting. Ini secara signifikan menurunkan kesempatan Anda untuk itu untuk dilihat.
  • The last big one: Jangan menghapus posting Anda dan kemudian memposting ulang itu. Alasan yang sama seperti di atas.
  • Catatan acak: Pilih Hashtag dengan hasil penelurusan tinggi, namun tidak begitu banyak sehingga terlalu populer dan pos Anda akan langsung terkubur dalam semua yang lain yang sedang diupload.

 

Fitur baru

  • Anda tahu Feed Explore? Ini adalah koleksi posting yang dikurasi secara khusus dari orang-orang yang Anda ikuti dan tidak ikuti, yang sebagian besar belum Anda ikuti. Ini ditunjukkan kepada Anda secara khusus berdasarkan minat Anda yang diambil Instagram dari hashtag Anda, yang Anda ikuti, pos yang Anda sukai, dan penelusuran Anda. Nah, Instagram sekarang menggelar penambahan postingan ini ke feed reguler Anda. Orang asing akan muncul di feed Anda.
  • Anda sekarang bisa mengikuti hashtag. Rumor mengatakannya, profil Anda mungkin disukai jika Anda mengikuti hashtag. Jadi ikuti hashtag favoritmu!

(Terjemahan bebas dari The Pigeon Letters)

Loading...

Check Also

semangat sumpah pemuda

Semangat Sumpah (serapah) Pemuda Jaman Now

Semangat sumpah pemuda. 28 Oktober 1928 sebagai salah satu tonggak besar dalam pergerakan perjuangan kemerdekaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *